PLN Merilis Layanan Internet Mereka Yang Bernama Iconnet

PLN Merilis Layanan Internet Mereka Yang Bernama Iconnet

Fakultas Komputer Dan Teknik Alma Ata – PT Indonesia Comnets Plus( ICON+), anak usaha PT PLN ( Persero), pada minggu kemudian sudah meluncurkan produk layanan internet berbasis jaringan fiber optik, dinamakan Iconnet. Harga yang ditawarkan kepada konsumen juga lumayan bersaing dibanding dengan kompetitor penyedia layanan internet fixed broadband yang lain semacam IndiHome kepunyaan PT Telkom Indonesia Tbk( Persero), First Media, Biznet, MyRepublic dan lain sebagainya.

Mulai dari Rp 185 ribu per bulan, Kamu dapat berlangganan internet sepuasnya dengan kuota tidak terbatas alias unlimited. Buat daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi( Jabodetabek), bayaran berlangganan terletak di kisaran Rp 185 ribu sampai Rp 427 ribu per bulan buat kecepatan 10 Mbps sampai 100 Mbps. Untuk Kamu yang tertarik buat mendaftar serta memasang PLN Iconnet ini, PLN ICON+ saat ini iconnect memperpanjang program promo sampai akhir Juni 2021, tercantum bayaran instalasi free. Umumnya, dalam keadaan wajar, bayaran pemasangan menggapai Rp 250. 000.

Kemudian, wilayah mana saja yang dijangkau oleh PLN Iconnet ini? Bersumber pada web Iconnet, iconnet. id, jangkauan layanan Iconnet sudah muncul di beberapa kota besar di Indonesia, semacam di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi( Jabodetabek), serta pula tersebar di beberapa kota besar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, serta Indonesia Timur semacam Papua Barat.

Ada pula bayaran langganan antar wilayah/ Pulau berbeda. Harga di daerah Jabodetabek tercantum sangat murah, serta sangat mahal terdapat di Indonesia daerah bagian Timur dengan bayaran sangat murahnya sebesar Rp 196. 000 buat kecepatan berkisar 10 Mbps. Buat mengenali lebih rinci, Kamu dapat mengklik bagian paket produk yang di idamkan yang bertuliskan” Pesan Saat ini” di website iconnet. id. Sehabis itu, hendak timbul tampilan dengan 3 opsi, ialah:

– Pasang Baru, buat catatan pasang baru.

– Ganti Layanan, buat mengajukan kenaikan( upgrade)/ penyusutan( downgrade) layanan.

– Upgrade Promo, buat upgrade layanan dari 5 Mbps ke 10 Mbps dengan promo upgrade. Buat upgrade promo ke 10 Mbps, harga senantiasa cocok harga 5 Mbps sepanjang 2 bulan sehabis upgrade ke 20 Mbps ini.

Dengan mengklik” Pasang Baru” misalnya, di situ hendak dikenal apakah posisi rumah atau kantor Kamu ada layanan ini ataupun tidak. Kamu dimohon mengisi beberapa informasi semacam alamat tempat pemasangan layanan internet dengan informasi rinci semacam nama komplek ataupun perumahan, nama jalur, no rumah, RT/ RW serta yang lain, kemudian pula dimohon memberikan titik koordinat tentu posisi Kamu dengan mengklik bagian” Titik Koordinat”, kemudian terdapat pula informasi tentang penjelasan akses FTTH tempat tinggal buat mengenali akses instalasi FTTH ke posisi alamat pemasangan Iconnet, apakah posisi Kamu telah memakai instalasi kabel dasar tanah ataupun kabel hawa ataupun tinggal di apartemen/ kosan serta yang lain.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.

*